Jersey MU Sudah Desainnya Jelek, Mahal Pula

Jersey MU Sudah Desainnya Jelek, Mahal Pula
Jersey MU Sudah Desainnya Jelek, Mahal Pula

Baru saja MU (Manchester United) merilis jersey baru untuk berlaga di musim 2017 / 2018), namun cibiran fans sudah langsung mencuat disana-sini.

Para fans hampir semuanya mengeluh soal desain baru seragam MU dan harga jual yang dibanrol oleh klub Setan Merah itu.

Bekerjasama dengan produsen apparel olahraga Adidas sebagai sponsor utama di musim depan, pada bagian bahu jersey diberikan desain 3 strip seperti ciri khas Adidas. Lalu, 2 garis berwarna hitam dan putih menghiasi bagian lengan jersey -nya. Terkait bahan, MU mempercayakan teknologi climacool yang sudah menjadi paten di Jerman dalam bidang tekstil.

Masyarakat ataupun fans yang mau membeli jersey MU teranyar tersebut, harus merogoh kocek sebesar 89,95 Pound atau sebanding dengan 1,5 jt jika diRupiahkan. Sontak, MU pun langsung panen protes dari fans terkait desain ynag dinilai kurang oke dan harga jual jersey yang kemahalan.

Protes tersebut umumnya dituangkan para fans di akun Twitter resmi MU dan Adidas. Diantaranya ada yang mencuit, kalau harga jual senilai 89,95 Pound adalah harga yang sangat menjijikan. Ada pula yang bilang kalau desain baru jersey MU, memberikan kesan old fashion, ketinggalan jaman dan membosankan.

Namun begitu, jersey MU sejatinya bukanlah jersey yang punya harga jual termahal di pasaran. Manchester City bahkan menjual jersey untuk musim depannya seharga 108 Pound atau sekitar 1,8 jt Rupiah per pis. Sedangkan, Tottenham Hotspur juga menjual jersey barunya diatas harga jersey baru The Red Devil. Yaitu, seharga 90 Pound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *